Sabtu, 31 Januari 2015

Kesibukan di Dunia Maya



            Berhubung saya masih punya satu tugas softskill mata kuliah Pengantar Telematika, saya akan memberi tahu kepada para pengunjung blog saya. Pembahasan pada kali ini adalah tentang kesibukan saya sebagai mahasiswa di dunia maya. Tentu, tidak hanya media social yang sekarang ini sudah menjadi trend, terutama di kalangan anak muda. Media social sudah menjadi hal yang kudu wajib mesti anak muda miliki. Tapi, saya tidak akan membicarakan tentang media social tersebut.
        
       Kehidupan saya kalau sudah bertemu dengan “internet” (terutama kalau sedang tidak sibuk dengan tugas kuliah dan pekerjaan lain di luar kuliah), kerjaan saya pasti browsing. Hal – hal yang membuat saya ketagihan untuk berjam – jam di depan komputer ataupun smartphone yaitu membuka situs berita seperti vivanews dan detik. Saya senang dengan membaca situs kedua tersebut soalnya selalu update setiap ada berita baru, setiap satu jam sekali situs tersebut update berita – berita terkini. Contohnya seperti berita sepak bola, ataupun berita yang sedang hot news KPK VS POLRI. “hehehe” Sebagai anak muda saya kurang menyukai melihat berita di televisi, So?? Pasti jawabannya sama kaya anak muda lainnya “Membosankan”.. hehehe. Sayangnya di situs tersebut tidak ada video apabila ada berita kejadian – kejadian. Saya berharap semoga situs tersebut mengembangkan website nya agar menambahkan apabila ada berita yang mencakup video. Sangat menarik bagi saya ketika mendapatkan berita baru seperti ini.

         Seperti itulah kegiatan saya yang cukup singkat di dunia maya disaat saya sedang free dari tugas – tugas kampus dan kerjaan di luar kampus,, hehehe “Terima Kasih yang udah menyempatkan membaca kegiatan saya ini di Dunia Maya”

1 komentar:

  1. Top 9 Videos from 'Leamy Leamy Leamy Leamy' - Video
    Top 9 Videos from 'Leamy Leamy Leamy' · 1. Leamy Laptop - 1. youtube mp4 Leamy. Leamy · 2. Top 10 Videos. Leamy's Instagram · 3.

    BalasHapus